Selasa, 07 Oktober 2014

My Profil

Nama saya Siti Erna Sukmawati, saya anak ke 4 dari 4 bersaudara. Saya lahir di Bogor pada tanggal 11 september 1995. Saya bertempat tinggal diBogor, saat ini saya sedang melanjutkan belajar diRGI dan masuk kelas Aplikasi Perkantoran. Berharap setelah selesai belajar disini, saya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Dan saya mempunyai cita-cita jadi seorang ahli gizi, dan kuliah di IPB melalui beasiswa bidikmisi. Hobby saya sederhana, yaa cukup dengan membaca, koleksi buku saya pun baru sedikit yakni cuma 4, tapi berharap suatu saat nanti buku ku bisa bertambah lebih banyak.  rencana saya akan mengembangkan hobby saya, bukan hanya jadi pembaca buku saja tapi saya ingin menjadi penulis. Saat ini baru tahap pembelajarn, mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi penulis beneran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar