Senin, 03 November 2014

Harapan dan Cita-Cita Saya

Dalam hidup semua orang tentu mempunyai segudang harapan dan cita-cita, tidak terkecuali dengan saya. Saya seorang pelajar dan saya seorang perempuan, disini saya mempunya setumpuk harapan yang ingin saya wujudkan. Membahagiakan orang tua, itu orientasi pertama. Dan mewujudkan cita-cita itulah yang ingin saya buktikan kepada orang tua beserta keluarga.
Tentu bukan perkara mudah untuk mewujudkan harapan dan cita-cita dan tentu bukan pula sebuah ketidak mungkinan untuk mewujudkannya. Semua butuh proses, semua butuh usaha, dan doa.
Cita cita yang tertunda? saya pernah mengalami itu, berkeinginan untuk kuliah setelah lulus sekolah akhirnya tidak bisa terwujud. Biaya lah yang menjadi kendala. Tapi itu bukan halangan untuk mewujudkan cita-cita. Saya berusaha untuk tetap bisa mengikuti pendidikan, dan berharap setelah saya mengikuti diklat ini saya bisa menjdapatkan ilmu yang berguna, bermanfaat yang mampu membeuat saya bekerja dan mampu membiayai kuliah dengan hasil kerja sendiri tanpa haus membebani.
Harapan untuk setahun ini, saya harus bisa mendapatkan pekerjaan, menghaslkan uang sendiri, dan melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi tentunya. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar